Home » » Kata Kata Aku Menyayangimu

Kata Kata Aku Menyayangimu

Bila ku hanya sesaat bagimu, jangan biarkan aku terlanjur menyayangimu.
0 replies 1 retweet 0 favorites
Follback dong kak :) ‏@Levin404 2h2 hours ago

aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?
0 replies 2 retweets 0 favorites
tink차new❁ ‏@TEYONIKAHYUK 3h3 hours ago

"@prkjnny_: Di mulut aku berbicara "kita putus" tapi di perasaan aku berbicara "aku akan selalu menyayangimu" semua itu pasti ada sebabnya"
0 replies 1 retweet 0 favorites
Tami ‏@AstriautamiH 4h4 hours ago

Selamat pagi tugas2ku yg selalu aku sayangi,perlahan aku menyayangimu dan aku menghiraukan badanku:'&
0 replies 2 retweets 0 favorites
Ayu Wandiera Faziera ‏@ayuhasbi_ 6h6 hours ago

Hehh, aku dah wechat awal lam tdk. Nvm la, happy bday mel!! Semoga bahagia selalu di samping org yg menyayangimu @MuazmilHadi
0 replies 1 retweet 1 favorite
People · View all

Ungkapan Hatiku ♥ Aku Menyayangimu Arini Mahestidewi STATUS UNTUKMU Isi Hati Kecilku Diary Wanita ♥
Retweeted 342 times
Romantiss♥♥ ‏@TL_Cornelius 20h20 hours ago

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
0 replies 342 retweets 9 favorites
Aditya ‏@epeilebel 7h7 hours ago

Andai melupakanmu semudah menyayangimu, takkan mungkin aku begini..
0 replies 1 retweet 0 favorites
RasaDulu ‏@RasaDulu 13h13 hours ago

Biarkanlah aku tetap menyayangimu dari sini walaupun terkadang sakit karena kamu tak pernah menganggapnya. :')
0 replies 17 retweets 2 favorites
Kutipan Cerita IC. ‏@kutipanceritaic 16h16 hours ago

Jauh sebelum dia memilikimu, ada aku yang lebih dulu menyayangimu sampai saat ini seperti tiada akhir.
0 replies 11 retweets 4 favorites
Kau ‏@BuatkuMenangis 23h23 hours ago

walau terus disakiti aku tetap menyayangimu.. bukan karena ku bodoh, tapi karena ku mencintaimu.
0 replies 47 retweets 11 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Nov 1

Sulit untuk tidak memikirkan tentang kamu, untuk tidak memedulikan tentang kamu, sedangkan hati aku sangat menyayangimu.
0 replies 70 retweets 20 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Nov 1

Ijinkan aku, menyayangimu dengan kesederhanaanku.
0 replies 84 retweets 20 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Nov 1

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku :') #KDH
0 replies 87 retweets 11 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 31

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku #KDH
0 replies 63 retweets 15 favorites
Dear Diary ♥ ‏@CatatanDiaryAku Oct 31

selama ini aku hanya bisa mencintaimu dan menyayangimu tanpa ada hal yang nyata yang bisa aku persembahkan jadi maafkan perasaanku
0 replies 33 retweets 6 favorites
Aliando Syarief ‏@AlySyarief46 Oct 31

Kamu ga akan pernah tau kalau ada orang yg menyayangimu tulus. Selalu memerhatikanmu, walau dr kejauhan: AKU
0 replies 8 retweets 6 favorites
Tweet Lyric ♪♫ ‏@LyricLagu Oct 31

Kau harusnya memilih aku. Yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu.. (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
0 replies 64 retweets 7 favorites
w a n i t a ‏@beginilahwanita Oct 31

Aku menyayangimu dengan caraku sendiri, yaitu; diam.
0 replies 649 retweets 66 favorites
STATUS UNTUKMU ‏@StatusUntukmu Oct 30

Bukan cuma sekedar menyayangimu. Tapi aku ingin kita bersama selamanya :')
0 replies 214 retweets 16 favorites
Psikologi ‏@PsikologID Oct 30

Rata-rata pria akan merasa lebih bahagia ketika pasangannya berkata 'aku menyayangimu'. #Psikologi
0 replies 181 retweets 28 favorites
Boo♥ ‏@tulisanDANBO Oct 30

aku terlahir untuk mencintai dan menyayangimu :)
0 replies 97 retweets 9 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 29

Sulit untuk tidak memikirkan tentang kamu, untuk tidak memedulikan tentang kamu, sedangkan hati aku sangat menyayangimu.
0 replies 48 retweets 8 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 29

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku #KDH
0 replies 68 retweets 8 favorites
FAKTA FAKTANYA WOW™ ‏@WOWFAKTA Oct 29

Rata-rata pria akan merasa lebih bahagia ketika pasangannya berkata 'aku menyayangimu'. [MedicalDaily]
0 replies 360 retweets 40 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 29

Aku menyayangimu, aku tak butuh alasan untuk membuatmu bahagia, tapi aku butuh alasan saat kamu bersedih.
0 replies 55 retweets 7 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 29

Gambar DP BBM Move On dari Mantan Gambar DP BBM Doa Harapan Pagi Gambar DP BBM Cinta Romantis Gambar DP BBM Sakit Hati Galau Gambar DP BBM Sindiran Pedas Kata Kata Bijak ----------------- DP BBM Kangen Pacar yang Jauh Gambar DP BBM Menyindir Teman Gambar DP BBM Motivasi Jomblo Gambar DP BBm Sindiran Teman Munafik Gambar DP BBM Sindrian Teman Penghianat Kata Kata Motivasi ----------------- Gambar DP BBM Galau buat Mantan Gambar DP BBM Galau Patah hati Gambar DP BBM Sedih Putus Cinta Gambar DP BBM Kecewa sama Pacar Gambar DP BBM Galau Sedih Kata Kata Mutiara ================================================== Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Gambar Kata Kata ayang Tulus buat Pacar Kata Kata Semangat buat Patah Hati Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Gambar DP BBM Galau Lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Lelah Bosan Menunggu Gambar Kata Kata Marah Kecewa Kesal Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu Korea Cara Mengikat Rambut Pendek yang Cantik Cara Mengikat Rambut Ala Jepang Simple Kata Kata Romantis Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu, tapi aku akan selalu berusaha, untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu.
0 replies 73 retweets 8 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 29

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku :') #KDH
0 replies 65 retweets 9 favorites
IG : yamenaX ‏@yamenaX Oct 29

Tolong izinkan aku untuk menjadi orang yang pantas menyayangimu! -Gildarts (Fairy Tail)
0 replies 19 retweets 4 favorites
Mohamad Zaccky RRDP ‏@MZRRDP Oct 28

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
0 replies 320 retweets 27 favorites
Romantisweet ‏@Romantisweet Oct 27

Alasan terbaik aku menyayangimu adalah disaat aku gak bisa memberikan alasan kenapa aku sayang sama kamu
0 replies 11 retweets 2 favorites
Dear Diary ♥ ‏@CatatanDiaryAku Oct 27

selama ini aku hanya bisa mencintaimu dan menyayangimu tanpa ada hal yang nyata yang bisa aku persembahkan jadi maafkan perasaanku
0 replies 23 retweets 7 favorites
ScrapeMyHeart ‏@ScrapeMyHeart Oct 27

Aku mencintai kamu bukan karena aku perlu kamu. Tapi aku memang benar-benar menyayangimu dengan tulus. :"
0 replies 63 retweets 6 favorites
MENTARIRAMANDA ‏@MentariRD Oct 27

Aku menyayangimu dan biarkan ini menjadi urusanku
0 replies 404 retweets 4 favorites
Dear Someone ‏@OhAboutLove Oct 27

liat aku, aku yang selalu menyayangimu tapi tak pernah kamu anggap
0 replies 88 retweets 14 favorites
HeloCinta™ ‏@HeloCinta Oct 27

Cuma waktu yg akan mampu menjawab bahwa aku benar benar mencintai dan menyayangimu :)
0 replies 21 retweets 3 favorites
Twetbijak ‏@Twetbijak Oct 27

Sayang biarkan aku menjadi beruang teddy yang menyayangimu
0 replies 28 retweets 8 favorites
Aliando Syarief ‏@AlySyarief46 Oct 27

Kamu ga akan pernah tau kalau ada orang yg menyayangimu tulus. Selalu memerhatikanmu, walau dr kejauhan: AKU
0 replies 7 retweets 7 favorites
Mengenal Jepang ‏@MengenalJepang Oct 27

私にあなたを愛させてください (Watashi ni anata o aisa sete kudasai) "Ijinkan aku menyayangimu"
0 replies 87 retweets 21 favorites
; ‏@m4ira Oct 27

"tuhan jagakan dia; dia kekasihku dan tetap milikku; aku sungguh mencintai menyayangimu sepenuh hatiku"
0 replies 163 retweets 65 favorites
Muslim.or.id ‏@muslimindo Oct 26

“Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah menyayangimu & mengampuni dosa-dosamu.” (03 :31)
0 replies 23 retweets 6 favorites
Campus Hati ♥ ‏@CampusHati Oct 25

Aku menyayangimu, dan perasaan ini jauh lebih kuat dari cinta
0 replies 82 retweets 11 favorites
Ade ‏@AdeDuliDuldul Oct 25

"@PEPATAHKU: aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?"
0 replies 0 retweets 0 favorites
ScrapeMyHeart ‏@ScrapeMyHeart Oct 24

Bila hanya untuk sementara, aku tak sanggup jika harus menyayangimu kemudian melupakan semua itu begitu saja. :'(
0 replies 49 retweets 9 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 24

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu #KDH
0 replies 126 retweets 24 favorites
ScrapeMyHeart ‏@ScrapeMyHeart Oct 24

Aku menyayangimu dengan sebisaku, jika aku salah ingatkanlah aku. :')
0 replies 67 retweets 11 favorites
Dear Someone ‏@OhAboutLove Oct 24

bila aku sesaat untukmu jangan biarkan aku terlalu menyayangimu
0 replies 67 retweets 7 favorites
Dear Someone ‏@OhAboutLove Oct 24

bila aku ga mampu pergi dari kmu karena kmu, itu karna yg buat aku menyayangimu terlalu dalam sampai akhirnya kamu tinggalkan

0 komentar:

Poskan Komentar