Home » » Kata Kata cinta untuk mantan kekasih

Kata Kata cinta untuk mantan kekasih

Kamu tau nggak? Meskipun kamu cuek sama aku, tapi itu nggak merubah rasa sayang aku ke kamu. :')♥
0 replies 102 retweets 14 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 24

Jika hati ini sudah luluh, maka kamulah obatnya. Terima kasih untuk cintamu yg tulus, dan tak pernah letih, aku sayang kamu.
0 replies 48 retweets 13 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 24

Jangankan untuk meninggalkanmu, membuat kamu menangis saja, tidak mungkin aku lakukan. Karena aku terlalu sayang.
0 replies 45 retweets 12 favorites
Mencoba Ganteng ‏@Thorykul Oct 24

Secuek-cueknya kamu sama aku. Aku berharap, cuma aku doang yang kamu sayang. Bukan dia atau mereka. :'){} #ITH
0 replies 196 retweets 104 favorites
#akurapopo ‏@JLEBmoment Oct 24

Aku sayang kamu, kamu juga sayang sama aku, tapi kamu sudah terlanjur punya dia. Yasudah, aku kelaut aja #jleb
0 replies 106 retweets 11 favorites
Helmy mahersa ‏@zulhelmyalamsah Oct 24

aku selalu ungkap,kata rindu. khas buat kamu yang jauh dimata agar kamu tahu rindu terlalu buat aku sakit, sayang @ceriterajiwa
0 replies 43 retweets 23 favorites
Ane Firman ‏@Ane_Firman Oct 23

Aku sayang kamu. Udah itu aja. Gak pake janji-janji, gak pake orang ke-, dan gak pake bohong! :)♥
0 replies 1,015 retweets 814 favorites
Raditya Dika ‏@radityadikao Oct 23

Selamat pagi ibuku ♥. Selamat pagi ayahku ♥. Selamat pagi sahabatku ♥. Selamat pagi kamu yang aku sayang ♥. Selamat pagi semua! ♥.
0 replies 993 retweets 50 favorites
Aliando Syarief ‏@RealAliando26 Oct 23

Kamu yg buat aku fly, sayang, nyaman, bahagia dan takut kehilangan kamu. So, jangan sekali2 ya buat aku down. Itu aja. :)
0 replies 67 retweets 31 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 23

Bahagia itu sederhana. Kamu sayang aku. Aku sayang kamu. Itu buat aku udah bahagia banget ❤️
0 replies 101 retweets 14 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 23

Kamu pernah mikirin gimana jadi aku nggak? Saat ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya? ............ SAKIT!! :')
0 replies 118 retweets 14 favorites
dadang konelo ‏@infosebel Oct 23

DEMI KARANG MEGAWATI HUIS HATARAJASA SIHUNG NABILAH DAN KULINCIR AKBAR TANJUNG! AKU MENYATAKAN BAHWA aku sayang kamu, tapi kamu engga </3 :(
0 replies 654 retweets 64 favorites
#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Oct 23

Mungkin, aku nggak bisa menjelaskan, seberapa besar aku sayang kamu, namun aku bisa menjelaskan, bagaimana aku tidak ingin kehilangan kamu.
0 replies 108 retweets 9 favorites
Listen to Mine ❤️ ‏@Listentomaheart Oct 23

Kalo kamu ngilang-ngilang. Aku kan gak tau kamu lagi apa, kamu sama siapa. Lebih khawatirnya lagi, aku gak tau kamu masih sayang apa engga.
0 replies 149 retweets 16 favorites
#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Oct 23

Hei kamu, dijaga hatinya ya, jangan genit! Aku sayang kamu :)
0 replies 95 retweets 15 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 23

Suatu saat aku benar-benar akan pergi. Kapanpun itu bisa saja terjadi. Jaga diri.. Jangan nakal.. Aku sayang kamu({})
0 replies 177 retweets 15 favorites
IG: RASAKUBILANG ‏@Rasakubilang Oct 23

Peluk aku dari Belakang. Dan Bilang "Aku sayang kamu" Mungkin itu bisa menenangkan.
0 replies 315 retweets 28 favorites
Yafi ‏@YafiDotID Oct 22

Aku selalu sayang kamu =)) :)
0 replies 159 retweets 147 favorites
IG: RASAKUBILANG ‏@Rasakubilang Oct 22
DP BBM Sindiran buat Orang Sirik Gambar DP BBM Sedih Sakit Hati Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Kata Kata Semangat buat Patah Hati Gambar Kata Kata Sayang sama Pacar Kata Kata Galau Kecewa Sakit hati Kata Kata Sindiran Pacar Cuek Jutek Kata Kata Sindiran untuk Orang Munafik Gambar Kata Marah Kecewa Kesal Emosi Gambar Foto DP BBM Sakit Hati Kata Kata Sindiran buat Orang Sombong Kata Kata Romantis
Kalau pikiran kamu masih ada dia, kapan kamu bisa sayang aku sepenuh hati kamu?
0 replies 149 retweets 15 favorites
Npp? ‏@Niki_PP Oct 22

Kalo aku sayang kamu, terus kamu mau apa? Mau nggak sayang aku? Dosa tau nolak rejeki :-p
0 replies 627 retweets 40 favorites
Ane Firman ‏@Ane_Firman Oct 22

Intinya gini, aku sayang kamu, kamu sayang aku, dan tidak ada orang ketiga didalam hubungan kita ♥️
0 replies 1,032 retweets 836 favorites

    Marco Christaldy A.S ‏@MarcoChristaldy Oct 22

    Have you heard ‘Aku Sayang Kamu Teaser’ by The 2INS on #SoundCloud? https://soundcloud.com/the-2ins/aku-sayang-kamu-teaser?utm_source=soundcloud&utm_campaign=share&utm_medium=twitter …
    Expand 0 replies 0 retweets 1 favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 22

Bukan seberapa banyak dia bilang "aku sayang kamu", tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain kalo "gue sayang tulus sama dia".
0 replies 131 retweets 15 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 22

Nggak ada yang bisa gantiin posisi kamu di hati aku. Aku nggak peduli sama yang orang lain omongin. Aku sayang kamu.
0 replies 60 retweets 6 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 22

Selamat pagi, kamu yg paling aku sayang, jangan lupa sarapan, dan Doain aku supaya bisa tetep sayang sama kamu : )
0 replies 148 retweets 13 favorites
Raditya Dika ‏@radityadikao Oct 22

Selamat malam kamu yang aku sayang!♥ tetep sayang ya sama aku, tambah peka sama perasaan aku, tambah perhatian juga sama aku, Lafyuu kamu!♥.
0 replies 1,264 retweets 31 favorites
Hantu TimeLine ‏@Vccnt22 Oct 22

Selamat malam kamu kesayangan aku ❤️ Selamat tidur nyenyak. Aku sayang banget deh sama kamu. 😘
0 replies 204 retweets 6 favorites
Curahan Hati ‏@KertasUsang Oct 22

Andai kamu tahu kalau sebenarnya aku masih sayang kamu. #KU
0 replies 120 retweets 12 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 22

Kangen sama orang yg selalu ngucap "Kamu ketiduran? Good night ya sayang, I love you. {}" kalau aku ketiduran dan paginya baca sms itu. :')

0 komentar:

Poskan Komentar